Tahukah Anda: Ternyata orang ini sering melihat profil facebook kita

WORK 100% CARA MELIHAT ORANG YANG PALING SERING  MELIHAT PROFIL FACEBOOK KITA



Sudah berapa lama anda mempunyai akun facebook dan seberapa sering anda melihat status teman facebook anda bahkan melihat profil mereka tanpa mereka ketahui.
Tahukah anda bahwa teman anda mungkin diam-diam mengintip profil facebook anda, mungkin saja mereka penasaran dengan anda atau mungkin ada maksud lain ( who know).
Dengan banyaknya jumlah teman di kontak, anda mungkin bingun bagaimana mengetahui siapa saja yang melihat profil kita bahkan salah satu dari mereka adalah yang paling sering mengintip profil facebook kita.
Jangan khawatir saat ini ada aplikasi di facebook yang dapat menjawab penasaran anda, bahkan caranya sangat simpel dan mudah. Dapat dilakukan lewat komputer ataupun via hp ( gadged).

PERTAMA

Buka browser (chrome, opera, uc browser, dll) di PC ataupun HP, selanjutnya ketik alamat url https://apps.facebook.com/mytopfans/



KEDUA

Klik "my top fans" maka terbongkarlah kedok mereka selama ini yaitu daftar teman yang sering melihat profil anda akan terlihat.




TERAKHIR

Jika anda ingin share hasil pengecekan fans anda di facebook silahkan klik publikasikan, hal itu tentunya akan membuat temean anda yang berada diurutan paling atas akan terganggu karena kedoknya terbongkar dan kini semua orang tau.

Bagaimana? Sangat Mudah bukan?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment