6 cara mudah melakukan research keyword dan tips agar dapat bersaing dengan kompetitor

6 CARA MUDAH MELAKUKAN RESEARCH KEYWORD DAN TIPS AGAR DAPAT BERSAING DENGAN KOMPETITOR



Sebuah halaman web tidak akan bisa membuat peringkat sendiri! Lalu lintas mesin pencari adalah serangkaian langkah-langkah yang harus dilakukan.hal Itu tidak rumit atau sulit dilakukan seperti yang Anda pikirkan.Ada tiga unsur utama di balik setiap listing di setiap halaman hasil pencarian:
  • Kata kunci (research keyword/keyphrase)
  • Website yang terpercaya ( link popularity / otoritas domain)
  • Konten pada halaman ( on- page SEO)

Untuk mendapat peringkat, halaman harus menunjukkan relevansinya ke mesin pencari, dan website itu sendiri harus kredibel di mata mesin pencari. Hal ini juga harus fokus pada frase, jika Anda melakukan segala sesuatu yang anda anggap benar namun ternyata salah, anda hanya akan mendengarkan suara jangkrik alias zonk.

semua itu dimulai dengan kata kunci. Dan kata kunci dimulai dengan penelitian. Research keyword adalah seperti halnya membaca pikiran jutaan orang. Hal Ini benar-benar butuh kepekaan, dan semua hal-hal itu dapat Anda pelajari dalam hitungan menit:

Apakah orang-orang benar-benar mencari produk atau jasa Anda? Jadi Anda dapat menghindari menggunakan jargon dan mulai menggunakan frase pikiran yang cerdas.Untuk yang menggunakan layanan terkait dan produk, apakah itu yang orang-orang cari? Jadi Anda dapat mempertimbangkan memperluas penawaran Anda, atau setidaknya konten Anda.

Sebagai pemasar konten, dua kegunaan utama untuk research keyword dan mencari frase untuk menyertakan dalam konten Anda dan untuk mendapatkan ide-ide untuk konten baru. Sekarang Anda dapat membuat konten yang lebih ramah untuk mesin pencari dan lebih relevan dengan audiens Anda.

Tetapkan Sasaran Kata Kunci

Tujuan dari penelitian kata kunci adalah untuk menemukan frase yang memenuhi kriteria ini: banyak orang yang mencari informasi itu (volume pencarian yang tinggi), dan Anda memiliki kesempatan yang realistis untuk mendapatkan peringkat tinggi (kompetisi rendah).

Volume Pencarian ini adalah popularitas kata kunci. Berapa banyak orang yang mencari frase? Tidak ada gunanya menargetkan frase jika tidak ada yang mencarinya. Berapa besar kemungkinan halaman Anda mempunyai peringkat bagus untuk frase? Berapa banyak situs yang relevan untuk frase ini? Apakah mereka situs kuat?
Sekarang mari kita lihat bagaimana cara research keyword dengan tips ini. Berikut adalah tips dan alat yang Anda perlukan:

Periksa Volume Pencarian (popularitas)

Meskipun ada banyak alat atau aplikasi yang dapat menunjukkan seberapa populer suatu Frase/kata, saya sarankan untuk menggunakan Google karena mereka memiliki data yang paling akurat. Dua alat yang akan kita gunakan di sini adalah Google AdWords Keyword Planner danGoogle Trends. Mereka sangat berbeda, tetapi mereka saling melengkapi. Mari kita bandingkan.

Google AdWords Keyword Planner memberi kan banyak pilihan frase dan menunjukkan jumlah perkiraan untuk volume pencarian bulanan (berapa banyak orang yang mencari frase) di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.Google Trends Menunjukkan tren untuk frase tertentu dari waktu ke waktu. Memungkinkan perbandingan frasa dan juga menunjukkan beberapa frase.



Tip: keyword Planner adalah roti dan mentega untuk penelitian, tetapi Google Trends adalah cara yang sangat berguna untuk memvalidasi frase.
Apakah kalimat menjadi lebih atau kurang populer? Apakah itu musiman?Apakah frase populer di wilayah saya?

Gunakan Planner Google Keyword untuk mempersempit alam semesta mungkin frase ke atau dua satu di mana Anda akhirnya akan fokus.Tujuannya adalah untuk mendiskualifikasi frase dengan terlalu sedikit pencarian (tak terlihat) atau terlalu banyak kompetisi (yang tidak mungkin).

Tip: Alat ini dikenal untuk meninggalkan beberapa data dalam Frase unik yang disarankan, jadi jika Anda memiliki perasaan yang baik tentang frase, masukkan secara manual jika Anda tidak melihatnya disarankan.

Langkah 1: Mulailah berfikir Luas

Masukkan beberapa frase mungkin ke kotak di bagian atas halaman dan klik "Dapatkan Gagasan".Berikut ini adalah contoh hasil untuk frase "berburu tupai/squirrel hunting."



Di bagian atas daftar, Anda akan melihat frase tertentu yang Anda masukkan, bersama dengan rata-rata jumlah pencarian bulanan selama setahun terakhir. Ini adalah "volume pencarian."
Tangga mencari grafik di sebelah kiri pencarian bulanan adalah Google Trends. Klik pada grafik untuk mengetahui apakah frase kata kunci ini tren naik atau turun.

Peringatan: "kompetisi" kolom di daftar ini bukan kompetisi dalam organik hasil pencarian Google, melainkan kompetisi dalam Google AdWords. karena itu alat ini benar-benar dimaksudkan untuk menjadi alat bagi pengiklan AdWords. Dalam banyak kasus, Frase unik terdaftar sebagai "Low" mungkin memiliki sedikit kompetisi di AdWords Pay-Per-Klik iklan, tetapi sebenarnya sangat kompetitif dan akan sulit untuk mendapatkan peringkat untuk di SEO organik.

Ketika Anda meninjau berbagai frasa terkait, Anda sedang mencari dua hal: frase yang lebih khusus berhubungan dengan topik Anda dan frase yang sama sekali baru yang memiliki arti yang sama,terutama mereka dengan volume pencarian yang tinggi. Menambahkan ke daftar asli Anda.

Langkah 2: Cari Kata Kunci Dari Sumber Lain

Jika Anda membutuhkan ide-ide untuk topik dan kata kunci, pertimbangkan alat-alat dan sumber:
Google Analytics: Cari frasa dan topik yang sudah mengarahkan lalu lintas dengan melihat di Sumber Lalu Lintas> Search Engine Optimization> Query. Kata kunci yang terkait dengan ini akan lebih mudah untuk mendapatkan peringkat.

Google Suggest: Hanya mulai memasukkan kata kunci yang relevan ke Google dan melihat apa frase yang di tunjukkan Google. Coba pertama memasuki kata pertanyaan seperti "bagaimana" dan "apa" bersama dengan topik Anda untuk lebih saran. Anda mungkin mendapatkan ide-ide baru untuk frase dengan volume pencarian yang baik.
Ubersuggest:. Berikut adalah cara untuk melihat segala macam saran Google di Ubersuggest, untuk setiap saran yang mungkin yang dimulai dengan kata atau frase yang Anda berikan. Brilian.


Berbicara dan berdiskusi dengan tim Anda: Orang dalam organisasi Anda adalah sumber untuk ide-ide kata kunci. Bertanya-tanya untuk mengetahui topik apa yang mereka bicarakan.Menyelaraskan topik dengan frase, dan menanyakan apakah mereka tidak keberatan menulis artikel !,Buat personas sekitar audiens target Anda. Ini akan membantu Anda mengetahui apa yang dicari pelanggan ketika mereka tidak mencari produk atau jasa. Misalnya, jika Anda menjual bug spray, pelanggan Anda mungkin mencari hal-hal seperti "berkemah tips" dan "terbaik hiking trails di New York". Personas akan membantu Anda mengidentifikasi kata kunci tersebut.Cari masyarakat di mana audiens target Anda cenderung untuk hang out, apakah itu fan forum, kelompok Facebook, Google+ Komunitas, atau pada subreddit tertentu.Mengawasi keluar untuk setiap masalah atau pertanyaan yang cenderung muncul lagi dan lagi. Ini sangat baik "benih" kata kunci untuk dimasukkan ke dalam Planner Google Keywords.
Masukkan ide-ide baru kata kunci Anda ke dalam Planner Kata Kunci untuk memeriksa volume pencarian.

Langkah 3. Menggali lebih dalam

Ketika Anda mencoba frase lebih dan menemukan beberapa yang Anda suka, mencoba memeriksa kotak berlabel "Hanya tampilkan gagasan terkait erat dengan istilah pencarian saya" di kiri halaman, kemudian klik Cari lagi. Ini mempersempit hasil untuk membantu Anda fokus pada frase yang lebih spesifik.


Sejauh ini, Anda telah meninjau volume pencarian untuk penggunaan "luas" dari setiap frase. Ini termasuk Frase unik terkait karena sinonim dan bentuk tata bahasa terkait.
Jika Anda meneliti banyak frase atau berkolaborasi dengan orang lain, mungkin membantu untuk men-download mungkin frase dari Planner Kata Kunci ke spreadsheet. Tapi bagi sebagian besar posting blog dan artikel, penelitian ini dapat dilakukan dengan cepat.

Berapa banyak pencarian dirasa cukup?
Untuk kebanyakan dalam bisnis, itu ideal jika keyphrase utama untuk situs Anda memiliki ribuan pencarian per bulan. Halaman rumah harus dioptimalkan untuk frase ini.
Halaman interior, seperti produk dan layanan halaman, harus dioptimalkan untuk frase yang lebih spesifik. Frase mereka mungkin memiliki ratusan pencarian per bulan. Cari volume untuk posting blog Target keyphrase mungkin bahkan lebih rendah, dengan kurang dari 100 pencarian per bulan.

Bagaimana Frase unik bertahan lama?
Untuk bisnis di mana nilai transaksi potensi tinggi, seperti perusahaan jasa B2B, mungkin berguna untuk menargetkan frase yang sangat spesifik dengan sangat sedikit pencarian. Jika mencari hanya 30 orang untuk frase setiap bulan, itu masih pengunjung potensial setiap hari. Panjang, frase pencarian yang sangat spesifik, seperti seluruh pertanyaan, yang disebut sebagai "long tail" Frase unik.
Frase yang lama sering memiliki sedikit, jika ada, persaingan. Jika Anda menargetkan frase ekor panjang dengan enam atau tujuh kata, itu mungkin bahwa Anda akan memiliki hanya halaman di Internet dengan kombinasi dari kata-kata bersama-sama dalam urutan itu. Anda dapat peringkat tinggi dalam beberapa hari posting konten, dan pengunjung dapat sangat bertarget. Beberapa jam pemasaran konten saat ini dapat menyebabkan tetesan stabil lalu lintas dan beberapa prospek yang berkualitas untuk tahun-tahun mendatang.

Dapatkah saya menargetkan lebih dari satu kalimat? Bagaimana Frase unik sekunder?
tidak mungkin bahwa satu halaman akan mempunyai peringkat tinggi untuk banyak frase, halaman utama interior dan posting blog. Jadi yang terbaik untuk menargetkan satu keyphrase.
Anda mungkin harus sukses menargetkan lebih dari satu kalimat, jika frasa memiliki kata-kata yang sama. Ini lebih mudah jika frasa berbagi atau dua kata pertama, bukan yang terakhir. Jika Frase unik primer dan sekunder benar-benar berbeda, halaman kurang kemungkinan untuk peringkat kedua.

Bagaimana cara memeriksa kompetisi?
Sekarang Anda memiliki beberapa frasa yang Anda pikir Anda suka, mari kita lihat bagaimana kompetitif mereka.

Langkah 4. Cari Frase The/atau frase yang khas

Satu-satunya cara untuk benar-benar mengukur kompetisi untuk frase yang diberikan adalah untuk mencari itu. Ketika Anda melakukan hal ini, perlu diingat bahwa hasil yang dipersonalisasi untuk Anda mencari dan mungkin tidak sama dengan apa yang orang lain lihat. Berikut adalah tiga tips mendapatkan feel yang lebih baik untuk "khas" hasil pencarian mungkin untuk frase yang diberikan ketika Anda sedang memeriksa kompetisi di Google:
Pastikan Anda log out dari Google dan produk Google lainnya.Mengatur lokasi ke lokasi untuk target audiens Anda. tetapkan kota Anda jika audiens Anda lokal. Set ke "Amerika Serikat" untuk audiens nasional atau indonesia jika di indonesia.Jika Anda benar-benar skepical dari hasil pencarian Anda lihat, kunjungiwww.google.com/adpreview untuk mencari Google dengan lebih sedikit sinyal yang spesifik untuk Anda dan komputer Anda.

Perhatian: Universal Search Results Beberapa tahun terakhir telah membawa keragaman lebih dalam jenis konten dalam hasil pencarian, sehingga ada kesempatan baik Anda melihat gambar, berita, video, produk, daftar lokal dan, tentu saja, iklan. Semua ini selain daftar organik biasa. Mereka disebut "dicampur" atau "universal" hasil pencarian dan mereka mengubah cara kita mendekati penelitian kata kunci dan SEO.

Mencari beberapa ungkapan akan kembali hasil pencarian lokal. Jika ada peta di sudut kanan atas dan halaman hasil pencarian didominasi oleh sekelompok daftar lokal (biasanya dalam kelompok tujuh atau tiga), upaya optimasi mesin pencari biasa tidak akan cukup. Anda harus melakukan SEO lokal, yang tidak didasarkan pada pemasaran konten.

Langkah 5. Perkirakan Kompetisi

Menurut pendapat saya, ini adalah salah satu keterampilan pemasaran web yang lebih sulit. Ini sulit.Ada banyak alat-alat yang mencoba untuk membuatnya lebih mudah. Beberapa alat menunjukkan nilai yang disebut "Indeks Efektivitas Kata Kunci," yang menggabungkan volume pencarian dan kompetisi. Moz memperkirakan persaingan dengan "Kata Kunci Kesulitan" skor.Tapi saya merasa hal terbaik adalah memeriksa kompetisi secara manual, tanpa alat.
Lihatlah halaman hasil mesin pencari (atau "SERP" sebagai SEO ingin mengatakan) untuk frase.Berikut adalah beberapa tips penelitian kata kunci untuk menentukan kompetisi. Ungkapan ini mungkin kompetitif jika.

Ada 10 pay per-klik iklan pada halaman, tiga di bagian atas dan tujuh di sisi kanan. Ini berarti orang lain telah ditentukan keyphrase yang berharga.Ada puluhan juta hasil. Ini berarti ada banyak halaman di web yang relevan untuk frase ini.Situs peringkat atas memiliki keyphrase target pada awal link. Ini berarti situs tersebut memiliki Frase unik di awal judul halaman mereka, yang menunjukkan pemilik situs tersebut tahu sedikit SEO.Situs peringkat atas yang populer, situs terkenal.Kecuali Anda menciptakan sebuah mesin waktu, Anda tidak akan mengungguli Wikipedia. Jika tiga atau lima situs yang terpercaya, situs-situs terkemuka, mereka akan memiliki banyak link popularitas dan domain karena itu kuat. Anda tidak mungkin untuk bersaing tanpa berfokus waktu serius dan sumber daya.

Tip: Masih tidak yakin jika Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan peringkat? Coba ini: periksa "otoritas domain" dari situs peringkat atas dan bawah peringkat di halaman satu di Google. Masukkan kedua situs ke Buka Site Explorer. Jika otoritas domain situs Anda adalah dalam kisaran itu, Anda harusnya memiliki kesempatan untuk mendapatkan peringkat. Perlu diingat, kecuali Anda seorang pelanggan Moz, Anda hanya dapat menggunakan alat ini tiga kali per hari.

Shortcut!
Berikut adalah cara untuk penelitian kata kunci cepat. Anda dapat memperkirakan peluang Anda untuk peringkat berdasarkan Anda Otoritas Domain dan volume pencarian kata kunci. Ini adalah cara singkat untuk cepat penelitian kata kunci yang Anda bisa berharap untuk mendapatkan peringkat.



Tip: Jika Anda benar-benar ingin peringkat, tapi kalimat yang terlalu kompetitif dan domain situs Anda tidak cukup kuat, pertimbangkan untuk mengirimkan sebagai posting tamu untuk blog dengan domain yang lebih otoritatif. 

Langkah 6: Gunakan Kata Kunci Pada Halaman ini

Kata kunci yang harus muncul di beberapa tempat pada halaman. Berikut adalah daftar singkat dari tempat frase harus muncul dalam urutan prioritas:
Awal tag judul Di header <h1> tagEmpat sampai enam kali dalam teks body Dalam link ke halaman ini di halaman lain dari situs Anda
Jangan berlebihan. Ingat, Anda ingin robot search engine untuk melihat bahwa Anda relevan, tetapi pada akhirnya, Anda menulis untuk orang. Jika Anda mengorbankan kualitas konten untuk keramahan-cari, tidak ada jumlah SEO yang akan membantu Anda.

Horee ilmu saya bertambah dan terus akan diasah..

Sekarang Anda seorang ahli dalam penelitian kata kunci, Anda siap untuk membaca pikiran audiens Anda, menemukan frase yang relevan, menggunakannya dengan benar dan peringkat seperti juara.
Ada pertanyaan? Jangan ragu untuk mengisi form komentar
Previous
Next Post »
Thanks for your comment