5 Cara mudah memulai membuat blog dan menjadikan sumber penghasilan

5 CARA MUDAH MEMULAI MEMBUAT BLOG DAN MENJADIKAN SUMBER PENGHASILAN ATAU INCOME

Berikut adalah 5 langkah MUDAH yang akan kami bagi kepada anda yang masih baru dalam dunia blogger dan ingin menjadikan blog anda tidak hanya dijadikan penyalur hobi namun juga dapat dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan.

Apakah Anda ingin tahu bagaimana menghasilkan uang secara online? Berpikir bahwa memulai membuat sebuah blog adalah cara terbaik untuk memulai? Memulai sebuah blog bisa menjadi cara yang baik untuk menghasilkan pendapatan jangka panjang - hanya melakukan beberapa tulisan pada hal-hal yang Anda benar-benar suka dan peduli. Tapi tidak hanya itu, ada banyak kelebihan yang mungkin hanya sedikit orang yang mampu melakukan. Ini bukan cara untuk cepat kaya atau bisnis plug and play yang dengan hanya membuat blog langsung serta merta menghasilkan, Jika itu yang Anda cari, saya rasa ini bukan tempat untuk Anda.

Seperti bisnis tradisional lainnya tidak ada yang pasti dalam hal kesuksesan, jika ada yang mengatakan hanya dalam waktu singkat dapat kaya dan lain sebagainya, maka berarti anda telah dibohongi.

Tujuan saya adalah untuk membantu orang-orang yang benar-benar serius tentang membangun bisnis online yang nyata karena Anda dapat menghasilkan sedikit, atau banyak uang. Itu semua tergantung pada Anda.

Berikut perbedaan besar antara menghasilkan uang online dan pekerjaan setiap hari. Jika Anda melakukannya dengan benar, pekerjaan yang Anda lakukan hari ini, minggu ini, dan tahun ini akan terus menghasilkan uang untuk tahun-tahun mendatang. Ini investasi dan bukan perdagangan waktu untuk uang, ingat setiap yang kita lakukan tidak ada yang sia-sia jika kita sungguh-sungguh.

Jadi bagaimana semua ini bekerja? Mesin pencari menemukan dan cache artikel yang Anda tulis, dan dari waktu ke waktu setiap posting adalah "bernilai lebih" ke mesin pencari. Itu berarti Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs web dengan setiap bulannya sebagai kredibilitas keuntungan situs Anda. Ini tidak terjadi dalam semalam. Dibutuhkan ketekunan dan bahkan beberapa kerja keras - tetapi Anda dapat melakukannya jika Anda serius dan berkomitmen dalam melakukan pekerjaan ini.

Banyak yang melakukannya  (mereka perlahan-lahan berjalan menjauhi perusahaan dan menggantungkan hidup pada suatu tempat kerja tapi mulai melakukan ini dengan serius dan full time), dan Anda juga bisa. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mengambil keuntungan dari apa yang telah kita pelajari selama beberapa tahun terakhir dan menghindari jebakan pasir yang akan membuat sia-sia.

ANDA SIAP?

Jadi mari kita mulai - SEKARANG!

Putuskan Untuk Mulai Hari Ini

HARI INI. Tidak, bukan besok, bukan minggu depan, dan tidak bulan depan. Besok selalu merasa "aman" karena Anda tidak harus membuat keputusan. Kekuatan saat ini adalah bahwa Anda membuat komitmen untuk diri sendiri. Dan itu adalah langkah pertama menuju kesuksesan tidak hanya disini namun ditempat manapun.

Langkah ini adalah yang paling penting, di mana kebanyakan orang terjebak. Jangan bermimpi tentang melakukan sesuatu. Cepat bangun dan melakukannya..semua memang diawali dengan mimpi namun tidak akan terwujud tanpa action..so remember that..!

Langkah 1. Buat blog baru anda

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menemukan rumah untuk blog baru Anda. Di sinilah blog Anda akan hidup. di mana Anda akan menulis, mempublikasikan, dan mengelola posting blog Anda (atau artikel). di mana Anda akan menghias dan mempersonalisasikan blog Anda.

Langkah 2. Buatlah blog anda semenarik mungkin

Jika Anda mendapatkan web host, hal itu seperti membeli sebuah rangka rumah, Anda harus membangun semua dinding, atap, lantai dan memasang pipa sendiri..! Apakah web host tidak menyediakan isinya?? Oalaah..wong kita aja numpang gratisan, haha.. artinya pintar-pintarnya kita aja untuk mengisi blog kita dengan konten yang menarik agar pengunjung bertambah banyak, yang imbasnya akan menaikan rangking kita dimesin pencari.

Langkah 3. Manfaatkan iklan dan program affiliasi lain

Dengan semakin banyak pengunjung dan bagusnya peringkat kita dimesin pencari maka tidak menutup kemungkinan akan banyak yang tertarik untuk memasang iklan di blog kita termasuk mbah google dengan adsennya, tapi jangan berlebihan dalam memasang iklan karena dapat mengganggu konten yang ada.

Langkah 4. Menjual produk

Lho produk apaan?? Yo karepmu lah terserah mau jual apa yang pasti yang bisa ngasilin duit. Tidak harus murni jadi toko online, ya diselipin aja diantara artikel kita misalnya jual E-book dll yang bermanfaat bagi orang lain.

Langkah 5. Selalu update dan perbaiki blog

Hal ini sangat penting karena orang akan lebih suka dengan hal yang fresh, selain itu jangan lupa untuk memperbaiki apa saja yang menjadi kekurangan dari blog anda termasuk desain template, kecepatan loading, apakah sudah mobile friendly atau belum dan perhatikan penempatan iklan apakah mengganggu atau tidak, jangan tunggu lagi untuk segera memperbaikinya jangan tunggu sampai anda ditinggalkan visitor setia Anda.

NB: Tidak ada yang instan, kuncinya adalah konsistensi dan mulailah dari sekarang.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment